Saturday 4 June 2016

5 Antivirus Terbaik dan Gratis



Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. 

Antivirus memang sangat penting dan wajib untuk sebuah komputer atau laptop. Karena Antivirus mencegah berbagai ancaman virus berbahaya yang bisa datang dari mana saja yang siap menyerang komputer atau laptop anda. untuk itu, anda harus memliki antivirus yang kuat dan bisa diandalkan. 

Berikut di bawah ini 5 Antivirus terbaik dan gratis.

1. Avira Free Antivirus

Avira Free Antivirus adalah salah satu antivirus terbaik yang memberikan perlindungan dari virus, spyware, adware, trojan, worm dan virus malware lainnya. Avira Free Antivirus memiliki banyak pilihan konfigurasi, scan yang cepat dan Real-time protection. Avira Free Antivirus mudah digunakan dan mempunyai tampilan yang bagus. 


2. Avast Free Antivirus 

Avast Free Antivirus merupakan antivirus dan antimalware yang populer dan digunakan oleh banyak orang. Avira Free Antivirus menawarkan perlindungan antivirus dan antimalware. Memiliki berbagai fitur menarik seperti Real-time protection, scan yang cepat, user interface yang mudah, pmeriksaan satu klik dan berbagai fitur menarik lainnya. 


3. AVG Free Antivirus

AVG Free Antivirus merupakan salah satu software antivirus terbaik dan perlindungan antivirus, anti-malware dan antispyware. memiliki fitur interface yang bagus, perlindungan tautan, firewall yang disempurnakan dan berbagai fitur lainnya. 


4. Panda Free Antivirus

Panda Free Antivirus memberikan perlindungan terhadap virus, spyware, rootkit, penipuan online, hacker dan pencurian data. Memiliki fitur perlindungan real-time protection, mudah digunakan dan berbagai fitur lainnya. 


5. Comodo Free Antivirus

Comodo Free Antivirus adalah software antivirus yang memberikan perlindungan terhadap virus, malware, trojan, worm, hacker, dan ancaman internet lainnya. Memiliki fitur scan yang mendalam dan fitur lainnya. 



Itulah 5 Antivirus terbaik dan gratis yang bisa kamu coba untuk komputer dan laptop anda. 
Semoga Bermanfaat.

Terima Kasih :) 

9 comments