Saturday 25 March 2017

4 Software Pemutar Musik Gratis dan Terbaik untuk Komputer

Software pemutar musik

Semakin berkembangnya teknologi di dunia sekarang, memudahkan kita dalam mendengarkan musik di komputer atau laptop. Karena, saat ini software pemutar musik tersedia begitu banyak di internet yang bisa kita download secara gratis. Dengan memiliki berbagai macam fitur dan kelebihan masing-masing. 

Untuk membantu anda dalam menemukan atau mencari pemutar musik dengan tampilan bagus, ringan dan cepat. Berikut ini adalah 4 software pemutar musik terbaik untuk komputer yang bisa anda gunakan.

1. AIMP

AIMP

AIMP adalah pemutar musik gratis terbaik dan populer yang bisa memutar 32 format audio. Dengan mempunyai tampilan desain yang menarik dan mendukung audio 32 bit. Menjadikan AIMP sangat mudah digunakan dan ringan. Selain itu, memiliki berbagai fitur seperti membuat playlist, music library dan auto shutdown. Anda juga bisa mengganti skins atau tampilan lain dari AIMP.

2. MusicBee

MusicBee

MusicBee merupakan software pemutar musik untuk komputer yang sangat bagus dan ringan. Mempunyai tampilan simple, powerfull dan cepat. MusicBee juga mudah digunakan untuk mengelola, mencari dan memutar file musik di komputer. Anda juga dapat mengganti tampilan atau skins dari MusicBee dan mendownload beberapa plugins. Software ini mendukung fitur seperti podcast, stasiun radio web dan integrasi SoundCloud.

3. Media Monkey



Pemutar audio MediaMonkey memiliki kualitas fitur dan audio yang bagus. Mendukung beragam format audio dan beberapa format video. MediaMonkey mampu mengelola 100 sampai 100.000 file musik dan video. MediaMonkey dapat melakukan sinkronisasi file anda dengan android, iphone dan perangkat lain. Tampilan dari pemutar musik ini juga cukup baik dan menarik.

4. GOM Audio

GOM Audio


Software media player musik yang terakhir adalah GOM Audio. Pemutar musik yang satu ini menawarkan tampilan yang simple dan modern. Sehingga memudahkan kita dalam menggunakannya. GOM Audio juga menyediakan fitur seperti playlist, skins, equalizer dan lain-lain. kita juga dapat memutar musik dari CD dan format lain.

Itulah beberapa software pemutar musik yang mungkin bisa anda coba dan gunakan untuk komputer atau laptop. Semoga menambah pengetahuan anda dan bermanfaat.



0 comments