Wednesday 8 June 2016

3 Aplikasi Android Terbaik untuk Bulan Ramadan 2016


Bulan Ramadan merupakan bulan paling spesial bagi umat muslim di seluruh dunia dan menjadi penantian semua umat muslim di dunia. Di bulan ramadan umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa dan juga memperbanyak ibadah dan kebaikan seperti membaca Al-qur'an, dzikir, bersedekah dan lain-lain.

Di era teknologi ini, telah banyak aplikasi yang membantu kita dalam beribadah. Untuk membantu anda dalam beribadah di bulan Ramadan, berikut 3 aplikasi android terbaik untuk bulan ramadan 2016

1. Muslim Pro

Muslim Pro merupakan aplikasi muslim paling populer dan diakui oleh 25 juta muslim di seluruh dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terakurat, dan juga memiliki fitur Al-qur'an dengan fonetik, terjemahan, serta resitasi audio. selain itu dilengkapi juga dengan fitur arah kiblat, kalender hijriyah, serta peta untuk menemukan rumah makan halal, masjid dan lain-lain. 



2. AlarmMon

AlarmMon adalah sebuah aplikasi jam alarm untuk android. Aplikasi ini sangat bagus dan unik, karena menawarkan beberapa jenis alarm spererti alarm berisik, alarm tenang, alarm game dan alarm video. Aplikasi AlarmMon sangat bagus dan cocok untuk digunakan untuk membangunkan ketika sahur.


3. Cookpad Resep Masakan

Cookpad Resep Masakan adalah aplikasi untuk menulis, mencari, menyimpan dan berbagi resep berbuka atau sahur buatanmu kepada teman atau keluarga.
Cookpad Resep Masakan menampilkan berbagai resep masakan khas indonesia dari seluruh penjuru daerah yang dibuat oleh penduduk lokal. 



Itulah 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Bulan Ramadan 2016 yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu dalam beribadah di bulan Ramadan. 
Semoga Bermanfaat.

Terima Kasih :) 



3 comments