Thursday 19 May 2016

5 Browser Internet Terbaik untuk Kamu


Apa Itu Browser ?

Browser adalah software atau aplikasi yang digunakan untuk mengakses atau menampilkan halaman web dan menjelajahi atau mencari informasi dari suatu web.

Setiap kali kita ingin browsing dan searching untuk mencari sesuatu di internet. Pasti kita akan menggunakan browser internet. Memang browser sangat penting untuk kita mencari sesuatu di internet. Tanpa software atau aplikasi browser kita tidak bisa browsing dan searching.


Berikut 5 Browser Internet Terbaik untuk Kamu :

1. Mozilla Firefox

Mozilla Firefox memiliki beberapa fitur untuk membuat browsing lebih mudah dan lebih cepat. Fitur sinkronisasi yang dapat menyinkronkan browsing anda. Firefox telah terintegrasi private browsing dan melindungi terhadap virus, spyware, malware, situs phishing dan pop-up.



2. Google Chrome 

Google Chrome tidak diragukan lagi, salah satu browser internet terbaik. Chrome memiliki kemampuan browsing yang cepat, mudah dan sinkronisasi aman. Chrome memiliki fitur yang dirancang efisiensi dan kemudahan pengguna. tata letak bersih, intuitif, terorganisasi baik dan tingkat kesederhanaan browser internet. Chrome dirancang untuk menjaga anda lebih aman. 



3. Opera 

Opera dikenal karena memulai debutnya dengan fitur browsing asli dan tab browsing dan built-in pencarian. opera memberikan interaksi multi-modal serbaguna. Opera memiliki fitur yang cukup bagus. Opera memiliki fitur keamanan melindungi terhadap malware dan phishing skema. 





4. Safari 

Safari adalah browser web buatan Apple Inc. Dan sebagian besar memiliki fitur dasar browser kompetitif. Sangat mudah digunakan dan cepat. 



5. Internet Explorer

Internet Explorer adalah browser web buatan Microsoft. Memiliki banyak fitur yang membantu kenyamanan dalam melakukan browsing. Internet Explorer sekarang memiliki versi baru yang membuat tampilan menjadi lebih bagus. 




Itulah 5 browser internet terbaik yang bisa kamu gunakan untuk browsing dan searching. 
Bagaimana Menurut Kamu ? Mana yang akan kamu pilih ?
Semoga Bermanfaat. 

Terima Kasih :)









7 comments