Wednesday 11 May 2016

8 Trik Rahasia Google yang Mungkin Anda Tidak Ketahui


Google, hampir semua orang di dunia menggunakan google untuk searching berbagai macam hal yang ada di google. Dengan google, kita bisa mendapatkan banyak pengetahuan, informasi dan lain-lain yang ingin kita cari. Tidak heran kalau google di saat ini, menjadi mesin pencari paling populer dan terbaik di dunia. 

Tetapi, tahukah kamu bahwa google mempunyai rahasia trik di baliknya. 
Berikut 8 trik rahasia google

1. Do a Barrel Roll
Ketikkan "do a barrel roll" di search google, terus tekan enter. Kamu akan melihat halaman pencarian kamu akan berputar.


2. Askew
Ketikkan "askew" di search google dan tekan enter. Kamu akan lihat apa yang akan terjadi pada halaman pencarian kamu.




3. Zerg Rush
Coba ketikkan "zerg rush" di search google dan tekan enter. kamu akan melihat huruf O berjatuhan di halaman pencarian kamu dan akan menghancurkan halaman pencarian kamu.



4. Conway's Game of Life
Ketikkan "conway's" di search di google dan tekan enter. Lihat apa yang terjadi di halaman pencarian kamu.


5. Google Pacman 
Ketik "google pacman" di search google kamu dan tekan enter. Kamu bisa memainkan permainan pacman dan untuk memainkannya klik untuk memutar


6. Atari Breakout 
Ketikkan "atari breakout" di search google kamu, terus tekan enter dan klik gambar. Lihat apa yang terjadi pada halaman pencarian kamu. 


7. Blink Html
Ketik "blink html" di search google kamu dan tekan enter. kamu akan melihat tulisan blink html pada halaman pencarian kamu akan berkedip-kedip.




8. Kalkulator
Ketik "kalkulator" di search google kamu dan tekan enter. kamu bisa menggunakan kalkulator di google. 


Itulah 8 trik rahasia google yang bisa menambah pengetahuan anda. Sebenarnya, masih banyak lagi trik-trik yang ada di google.
Semoga bermanfaat.

Terima Kasih :)








0 comments